DBAsia News

Hansamu Yama Terus Genjot Fisik

Hansamu Yama

DBasia.news – Hansamu Yama Pranata memiliki waktu yang panjang untuk terus beradaptasi dengan Persebaya Surabaya, usai laga melawan Persinga Ngawi diundur.

Sejatinya, leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia tersebut diselenggarakan Selasa (22/1). Namun, atas pertimbangan PSSI, maka pertandingan ditunda pada 30 Januari nanti. Alhasil, Hansamu yang baru bergabung pekan lalu memiliki kesempatan untuk menggenjot kondisi fisik agar setara dengan rekan-rekannya yang memulai latihan lebih dulu.

“Buat saya ini ada berkahnya. Kami bisa berlatih lebih lama, terutama meningkatkan kondisi fisik. Bagaimana pun kami harus mengejar ketinggalan dari pemain lain yang bergabung lebih dulu,” ujar Hansamu.

Sementara itu, asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro cukup yakin Hansamu akan cepat mengejar ketertinggalan dari rekan-rekannya. Bahkan, menurutnya hal tersebut tak perlu diragukan lagi sebab Hansamu merupakan pemain berkualitas.

“Semua tahu siapa Hansamu, tidak usah ditanya lagi. Tapi yang penting dia bisa mengenal pasangannya, entah itu Andri (Muliadi), M. Syaifuddin, entah (Otavio) Dutra, atau Rian (Rachmat Irianto),” ungkap Bejo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?