DBAsia News

Hansamu Yama Paham Gaya Main Jacksen Tiago

Jacksen Tiago

DBasia.news –  Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata, menegaskan kesiapannya untuk bermain pada laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dia mengatakan, tidak memiliki persiapan khusus untuk laga ini. Hanya saja, dia menuturkan bakal tampil serius, apalagi sudah memahami gaya main yang biasa diterapkan pelatih Persipura, Jacksen Ferreira Tiago.

Maklum, Yama memang pernah merasakan polesan pelatih asal Brasil itu, ketika masih memperkuat Barito Putera selama tiga musim.

“Semasa bermain, semua tahu dia adalah penyerang andal. Jadi tim yang dibesutnya selalu tampil menyerang,” jelas Yama, seperti dikutip laman resmi Persebaya.

Di sisi lain, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, juga terus mengasah penyelesaian akhir timnya. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu masih belum puas dengan finishing timnya, kendati sudah melesakkan 17 gol di Liga 1 musim ini.

“Dibandingkan dengan peluang yang tercipta, masih banyak terbuangnya. Mudah-mudahan bisa teratasi, karena kami banyak menciptakan peluang tapi kok banyak yang gagal,” ucap Djanur.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?