DBAsia News

Hamsik: Napoli Harus Kalahkan PSG di Kandang

Napoli

DBasia.news – Napoli hampir saja membawa pulang tiga poin saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada matchday ketiga Liga Champions. Laga sendiri berakhir imbang 2-2 meski Napoli sempat dalam posisi unggul.

Kapten Napoli, Marek Hamsik menyesalkan hasil imbang yang didapatkan oleh rekan-rekannya di laga tersebut. Padahal tim tamu mampu tampil apik dan mencetak dua gol melalui Lorenzo Insigne pada menit ke-29 dan Dries Mertens (77).

“Ini hal yang menyakitkan bisa kehilangan dua poin dengan dua menit lagi. Semuanya masih terbuka di grup ini, dan kami harus menang di kandang melawan Paris,” kata Marek Hamsik.

 

PSG


Hal senada juga diutarakan oleh Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. Ia senang dengan penampilan anak-asuhnya meski kesal dengan hasil akhir yang didapat.

“Saya senang dengan penampilan dan sedih dengan hasilnya. Kami tidak bisa terlalu keras pada diri kami sendiri, mereka memiliki banyak kualitas,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa laga menghadapi PSG di kandang jadi partai yang menentukan. Jika saja Napoli kalah di laga tersebut maka peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar kian tertutup.

Saat ini Napoli menduduki peringkat kedua klasemen sementara grup C Liga Champions dengan mengemas empat angka. Sedangkan di posisi puncak klasemen ada Liverpool yang unggul dengan dua poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?