DBAsia News

Hampir Pasti Mario Gomez Tinggalkan Persib

Mario Gomez

DBasia.news – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, hampir pasti bakal hengkang dari tim Maung Bandung pada akhir musim ini. Ada dua alasan yang membuat Mario Gomez besikukuh tinggalkan Persib.

Selain federasi sepak bola Indonesia yakni PSSI yang kacau, Gomez merasa timnya tidak mendapat perhatian dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Buktinya, dikatakan Gomez, manajemen tidak pernah menanyakan kondisi terkini tim termasuk dengan kebutuhan. Bahkan, lanjut dia, ketika sanksi diterima timnya, manajemen bergerak lamban dalam melakukan banding.

“Kami di sini sendirian tanpa manajemen. Hanya Pak Umuh (Manajer) yang selalu bersama kami. Padahal saya tidak punya masalah dengan manajemen.”

“Saya juga sudah bilang dengan Glenn (Dirut PT PBB) dan Teddy (Direktur PT PBB), saya tidak akan melanjutkan musim depan,” ujar Gomez di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Kamis (25/10).

Menurutnya, hanya Manajer Persib Umuh Muchtar yang kerap menemani tim dan memerhatikan tim, meski kondisi pria yang akrab disapa Pak Haji dalam keadaan kelelahan.

“Ketika Dedi Kusnandar cedera, tidak ada (manajemen) yang telepon,” kesalnya.

Karena itu, Gomez tidak akan berpikir ulang untuk tetap mempertahankan pendiriannya yakni tidak melanjutkam kerjasamanya dengan Persib Bandung.

“Ini gila, saya tidak suka ini. Saya tidak mau bersama orang ini,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?