DBAsia News

Hadapi Persib, Mario Gomez Tepikan Kenangan Indah

Mario Gomez


DBasia.news –  Pelatih baru Barito FC, Mario Gomez akan melakoni laga debut dengan menghadapi mantan klub, Persib Banding.

Pelatih asal Argentina ini langsung menghadapi Persib Bandung di laga debutnya dalam babak 8 besar Piala Indonesia.

Bagi Gomez, hasil drawing Piala Indonesia itu memang cukup mengejutkan. Dia tak menyangka bakal menghadapi Persib dalam laga debutnya bersama Pesut Etam.

Gomez memang didepak Persib pada Desember tahun lalu. Bahkan, sang asisten pelatih Fernando Soler juga ikut terdepak. Padahal, dia mampu membawa Persib finis di posisi ke-4 dengan 52 poin. Bandung kemudian menunjuk Milan Radovic sebagai pelatih musim ini.

“Tapi ini laga yang penting bagi kami. Persib tim yang kuat. Kami akan melakukan apapun untuk menang,” terang pelatih 62 tahun itu.

Meski begitu, bukan berarti Gomez sudah sepenuhnya melupakan Bandung. Dia mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan anak asuhnya di Persib.

Namun, dia belum memiliki rencana untuk membajak pemain Persib bergabung dengan Borneo FC. Dia ingin melihat kemampuan anak asuhnya terlebih dahulu. Lagipula, dia lebih memilih fokus untuk mempersiapkan laga kontra Persib di Piala Indonesia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?