DBAsia News

Hadapi Liverpool, Solskjaer Berharap Dua Pemain Ini Bisa Tampil

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap Anthony Martial dan Jesse Lingard bisa bermain pada laga kontra Liverpool. Solskjaer menilai, kedua pemain tersebut sangat penting untuk The Reds.

Manchester United dan liverpool sama-sama membutuhkan kemenangan. Tambahan tiga poin akan menjaga posisi MU tetap di zona Liga Champions. Sedangkan Liverpool akan terus menjaga persaingan di puncak klasemen.

Menghadapi Liverpool bukanlah perkara mudah. Mohamed Salah dan kawan-kawan juga sedang dalam performa impresif di Premier League.

Persiapan Manchester United sedikit terganggu dengan cederanya Jesse Lingard dan Anthony Martial. Kedua pemain tersebut mengalami cedera saat The Red Devils menghadapi Paris Saint-Germain pada babak 16 besar Liga Champions. Beberapa media menyebut Lingard dan Martial akan absen selama tiga pekan.

“Saya berharap dan berpikir Anthony Martial akan siap dan saya harap Jesse Lingard juga bisa bermain. Sebab, itu adalah dua cedera yang berbeda,” papar Solskjaer.

“Jadi, mungkin lebih banyak harapan daripada yang dipikirkan. Pun dengan Anthony Martial, dia punya kesempatan,” sambung Solskjaer.

“Kami masih berharap Jesse Lingard bisa bermain. Mari kita lihat apa yang terjadi. Kami masih punya waktu beberapa hari latihan dan mereka harus menjadi bagian tim,” ujar Solskjaer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?