DBAsia News

Guardiola Senang Alexis Sanchez Gabung Inter Milan

Alexis Sanchez

  DBasia.news –  Kedatangan Alexis Sanchez ke Inter Milan ternyata tidak hanya membahagiakan fan Inter saja. Bahkan seorang Pep Guardiola juga senang mendengar kabar tersebut.

Pep Guardiola merupakan penggemar berat Alexis Sanchez. Bahkan ia nyaris memboyongnya ke Manchester City sebelum sang bomber akhirnya memilih Manchester United.

Gagal menunjukkan kualitasnya bersama Manchester United, bomber asal Cile diyakini pelatih The Citizen itu akan bersinar berseragam I Nerazzuri.

“Sekarang ia bergabung dengan Inter yang merupakan salah satu tim besar di Eropa. Di sana dia akan dilatih Antonio Conte yang juga pelatih hebat. Saya senang dengan keputusannya dan yakin dia akan tampil baik lagi seperti dulu,” kata Guardiola.

“Melihat bagaimana Inter bermain musim ini, dengan mengandalkan Lukaku sebagai ujung tombak, dia akan sangat sempurna di sana,” sambung dia.

Lebih lanjut, Guardiola juga mengomentari kegagalan striker 30 tahun itu bersama Setan Merah dalam dua musim terakhir. Ia mengatakan bahwa pengaruh tim sangat rentan pada penampilan seorang pemain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?