DBAsia News

Gol Pertama Gianluca Mancini untuk AS Roma

DBasia.news –  Gianluca Mancini sangat bahagia mencetak gol pertamanya untuk AS Roma kala menang 3-0 Brescia di Serie A.

Mancini dan duetnya di lini belakang Chris Smalling membawa Giallorossi unggul pada awal babak kedua, sebelum Edin Dzeko menutup pertandingan dengan golnya.

“Mungkin penting bagi seorang bek untuk mencetak gol, tetapi hal utama yang perlu kami fokuskan adalah mempertahankan dan mencegah lawan kami mencetak gol,” ujar Mancini.

“Gol kami membantu tetapi di depan kami memiliki beberapa pemain hebat yang mampu memenangkan pertandingan. Baik Chris dan saya mencetak gol hari ini dan ternyata hasilnya bagus.”

Anda dan Smalling terlihat padu dalam bertahan pada hari ini. Kemitraan seperti apa yang telah Anda bangun?

“Kami memiliki pemahaman yang kuat. Kami melakukan banyak sesi latihan dan bekerja dengan rekan setim dan pelatih kami tentang cara bertahan. Kami tahu Brescia akan meninggalkan dua penyerang dan Chris dan saya menjaga untuk itu dan tidak menunjukkan rasa takut, bahkan ketika situasi satu lawan satu. Sepak bola adalah tentang pertarungan sehingga kami harus menerimanya.”

Bagaimana rasanya mencetak gol?

“Ini merupakan perasaan yang luar biasa. Saya ingin mencetak gol di depan para penggemar dan mendengar nama saya dipanggil dengan pengeras suara selama berabad-abad. Ini adalah hari yang akan saya ingat untuk waktu yang lama.”

28 Mario Balotelli Beraksi di Media Sosial

Mario Balotelli, penyerang Brescia, disinyalir menyindir pelatihnya, Fabio Grosso, melalui media sosial.

Seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (24/11/2019) Balotelli mengatakan biarkan semua orang berbicara apapun. Dirinya hanya fokus untuk segera memulihkan fisiknya.

“Saat ini fokus pada pemulihan. Saya akan segera kembali dan untuk saat ini biarkan mereka bicara,” tulis Balotelli di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, eks striker Inter Milan itu berselisih paham dengan pelatih Brescia Fabio Grosso di sesi latihan. Grossi menilai bahwa Balotelli tidak memberikan intensitas yang tinggi saat sesi latihan.

Sebagai hukumannya, Grosso pun tidak memasukkan nama Balotelli dalam skuat Brescia di pertandingan melawan Roma.

Kondisi ini pun membuat rumor tentang kemungkinan Balotelli hengkang dari Brescia santer terdengar. Sejumlah klub kabarnya masih berminat pada Balotelli, salah satunya Galatasaray.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?