DBAsia News

Gol Fabinho Penentu Kemenangan Liverpool

DBasia.news –  Momen penting gol Fabinho membuat Liverpool memenangi duel melawan Manchester City di lanjutan Liga Inggris. Gol cepat Fabinho di awal babak pertama membuka jalan Liverpool. Selain itu, hal tersebut menjadi penting karena memaksa Manchester City untuk keluar menyerang.

Serangan bertubi-tubi dari Manchester City pun berhasil diredam oleh Liverpool. Hingga pada akhirnya, partai Liverpool vs Manchester City berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan The Reds.

“Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Saya rasa, City berhasil mendapatkan dua tendangan sudut di menit pertama pertandingan. Lalu, Fabinho mencetak gol indah,” ungkap Andrew Robertson dikutip dari laman BBC Sport.

“Setelah gol dari Fabinho, kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan dan mampu menahan setiap serangan yang dilancarkan oleh City,” sambung Robertson menambahkan.

Lebih lanjut, Robertson juga mengungkapkan arti penting dari kemenangan Liverpool atas Manchester City. Menurutnya, kemenangan ini terasa sangat penting dan berpotensi menjadi penentu pemenang gelar Premier League musim ini.

“Musim lalu, City berhasil mengalahkan kami dan berhasil menjadi juara. Tentu saja kemenangan di kandang dalam pertandingan sebesar ini terasa sangat penting,” tandas Robertson.

Kemenangan ini membuat Liverpool semakin nyaman duduk di puncak klasemen Premier League. Saat ini, mereka memiliki keunggulan sembilan poin dari Manchester City yang terlempar ke peringkat empat klasemen serta delapan angka dari Leicester City dan Chelsea yang menguntit di posisi dua dan tiga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?