DBAsia News

Giorgio Chiellini Tidak Suka Lihat Antonio Conte Latih Inter Milan

Antonio Conte

DBasia.news –  Rivalitas Inter Milan dan Juventus memang panas. Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, sampai mendoakan Antonio Conte gagal jika ia nantinya melatih Inter Milan.

Antonio Conte dikabarkan akan menjadi pelatih Inter Milan menggantikan Luciano Spelletti. Pelatih asal Italia tersebut akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Bergabungnya Conte ke Inter Milan membuat sebagian elemen Juventus terusik. Sebab, Conte punya kenangan manis dengan dengan Bianconeri.

“Saya tak suka melihat Conte di sana, namun itulah kehidupan. Saya paham Conte adalah sosok profesional, namun melihatnya di Inter membuat saya merasa aneh,” ujar Giorgio Chiellini seperti dilaporkan Tuttosport.

Antonio Conte adalah sosok kunci di balik kebangkitan Juventus usai promosi ke Serie A. Conte membuat Juventus tidak terhentikan sebagai penguasa Serie A.

Tidak heran, Giorgio Chiellini menginginkan Antonio Conte mengalami kegagalan di Inter Milan. Namun, ia menegaskan tetap akan menjaga hubungan baik dengan sang pelatih.

“Itu bukan kritikan, semua orang paham saya punya hubungan spesial dengan Antonio Conte. Apa yang bisa saya katakan adalah berharap semuanya berjalan dengan baik untuknya, namun tidak bisa meraih gelar di Inter Milan,” ungkap Chiellini.

Inter Milan masih berjuang mengamankan posisi pada empat besar klasemen Serie A. Pada laga pamungkas, Mauro Icardi dan kawan-kawan akan menghadapi Empoli yang jugga tengah berjuang untuk tidak masuk dalam jurang degradasi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?