DBAsia News

Gil Marin Akui Atletico Tertarik Rekrut James Rodriguez

James Rodriguez

DBasia.news –  Atletico Madrid termasuk salah satu klub yang berminat kepada pemain Real Madrid, James Rodriguez. Hal itu diakui CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin. Tapi, semuanya akan bergantung kepada Madrid.

James Rodriguez menjadi satu di antara properti panas bursa transfer musim panas 2019. Hal itu setelah Rodriguez dipastikan tak masuk rencana masa depan klubnya, Real Madrid.

Napoli menjadikan James Rodriguez sebagai incaran utama. Namun, I Partenopei harus bersaing ketat dengan kesebelasan asal Kota Madrid, Atletico Madrid.

Atletico Madrid dikabarkan berniat mendatangkan James Rodriguez. Los Rojiblancos berniat membelanjakan uang hasil penjualan Antoine Griezmann ke Barcelona.

Kini Gil Marin mengonfirmasi ketertarikan terhadap James Rodriguez. Menurutnya, fans serta pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bakal senang dengan kedatangan kapten timnas Kolombia itu.

“Saya tahu fans Atletico Madrid akan senang dengan kedatangan James Rodriguez. Pelatih kami, Diego Simeone, juga akan menyukainya,” tutur Gil Marin.

“Saya juga tahu James Rodriguez dan Real Madrid tidak lagi saling menginginkan. Hebat apabila Atletico Madrid bisa memboyongnya ke Wanda Metropolitano.”

“Akan tetapi, kami butuh segalanya berjalan dengan baik agar itu bisa terjadi. Transfer James Rodriguez ke Atletico Madrid tergantung Presiden Real Madrid, Florentino Perez,” imbuhnya.

Real Madrid sendiri dikabarkan lebih senang melepas James Rodriguez ke Napoli. Hal itu karena Los Merengues ogah memberikan pemain bintang ke rival utama mereka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?