DBAsia News

Pegulat WWE Jeff Hardy: James Rodriguez Transfer Terbaik Everton

DBasia.news – Pegulat terkenal WWE Jeff Hardy melontarkan pernyataan menarik. Ia mengaku sebagai fans Everton sekaligus memuji bintang lini tengah The Toffees, James Rodriguez.

Hal itu diungkapkan Hardy dalam cuitan di akun Twitter-nya, @JEFFHARDYBRAND, pada Jumat (12/1) yang diunggah ulang oleh Everton.

Selain menyatakan diri sebagai fans Everton, Hardy menyebut Rodriguez adalah rekrutan terbaik The Toffees pada bursa transfer musim panas ini.

Rodriguez didatangkan Everton dari Real Madrid secara gratis. Gelandang asal Kolombia itu memang mampu berikan pengaruh plus sumbangan lima gol dan tiga assist di Liga Primer Inggris sejauh ini. Skuad arahan Carlo Ancelotti tersebut pun nangkring di urutan ketujuh dengan baru menjalani 21 laga.

ukan hanya untuk kepentingan komersial, Hardy nyatanya memang pendukung Everton. Pemilik ‘smack’ Swanton Bomb itu menjadi satu di antara sejumlah pegulat WWE yang juga mendukung klub asal kota Liverpool itu.

Drake Maverick adalah pendukung lama Everton, sementara Fandango dan Daniel Bryan juga telah menunjukkan kesetiaan mereka kepada The Toffees.

Sementara itu, juara bertahan WWE Drew McIntyre berusaha bersikap netral, berdiri dengan sabuk juara tanpa jersey klub EPL. Ia diketahui merupakan fans berat klub raksasa Skotlandia, Glasgow Rangers.

Sementara itu, Sheamus mengenakan jersey Liverpool dan Cesaro [yang mirip Pep Guardiola] pas dengan balutan kostum Manchester City. Namun, menggabungkan Baron Corbin dan Braun Strowman dengan Manchester United dan Leicester City, tampaknya aneh.

Satu yang mencolok lainnya adalah Rey Mystero yang menyala dengan seragam tempur Tottenham Hotspur.

Adapun kombinasi WWE dan EPL beberapa bulan terakhir terus digaungkan di media sosial. Keduanya berpotensi jadi tayangan andalan di BT Sport.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?