DBAsia News

Gianluigi Buffon, Rahasia di Balik Keputusan Adrien Rabiot ke Juventus

Adrien Rabiot

DBasia.news –  Adrien Rabiot telah resmi meninggalkan PSG (Paris Saint-Germain) dan bergabung dengan Juventus. Rabiot mengutarakan alasannya memilih Juventus karena Gianluigi Buffon.

Juventus mengumumkan perekrutan Adrien Rabiot pada Selasa (2/7). La Vecchia Signora mendapatkan tanda tangan Rabiot tanpa mengeluarkan dana sedikitpun.

Hal itu setelah kontrak Adrien Rabiot dengan PSG berakhir. Hasilnya, gelandang asal Prancis tersebut pun memutuskan hengkang dan memilih Juventus sebagai klub barunya.

Bersama Juventus, Adrien Rabiot menandatangani kontrak berdurasi empat musim. Selama periode tersebut Rabiot menerima gaji 7 juta euro per musim dengan tambahan bonus.

Menurut Adrien Rabiot, dia berkonsultasi dengan Gianluigi Buffon sebelum pindah ke Juventus. Buffon merupakan sosok yang meyakinkan Rabiot untuk pindah ke Juventus.

“Saya berbicara banyak dengan Gianluigi Buffon dan dia memberikan saran kepada saya. Kami berbicara mengenai Juventus karena dia tahu betul soal klub ini,” ujar Adrien Rabiot.

“Gianluigi Buffon memberitahu kepada saya hal-hal menarik soal Juventus. Menurutnya jika saya ingin karier berkembang, Juventus bisa membantu saya.”

“Saya sering mendengarkan sarannya karena dia sering memberikan saya saran. Gianlugi Buffon membuat saya memikirkan tentang Juventus,” lanjutnya.

Adrien Rabiot akan mengenakan nomor punggung 25 bersama Juventus. Pemain berusia 24 tahun tersebut sebelumnya sempat diincar Manchester United dan Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?