DBAsia News

Gennaro Gattuso Senang dengan Kinerja AC Milan saat Melawan Bologna

Gennaro Gattuso


DBasia.news –  Dua gol dari Suso dan Fabio Borini, yang diperkecil gol Mattia Destro, membantu AC Milan menang 2-1 atas Bologna dalam lanjutan laga Serie A, Selasa (7/5) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membawa Milan ke peringkat kelima dengan selisih tiga poin dengan Atalanta dengan sisa tiga pertandingan sebelum akhir musim. Saat ini terdapat enam tim yang memperebutkan dua tiket terakhir untuk berpartisipasi dalam kompetisi Champions League pada musim 2019/20.

Terkait kemenangan yang diraih oleh timnya, Gennaro Gattuso selaku pelatih utama Rossoneri mengatakan bahwa tim tuan rumah harus bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin dan bahwa para pemainnya berhasil menyalurkan kemarahan mereka untuk menunjukkan perjuangan sepanjang pertandingan.

“Kemenangan ini sangat penting karena sebelumnya kami berada di peringkat kelima, kini kami masih memiliki peluang untuk masuk ke posisi Champions League. Kami sedang tidak berada dalam keadaan terbaik dan kami harus bekerja keras, dan kami berhasil melakukannya.” tutur Gattuso.

“Para pemain marah dengan saya karena saya memisahkan mereka dengan keluarga mereka selama lima hari, tetapi mereka mampu menggunakan amarah itu untuk tampil lebih baik dalam laga ini,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Gattuso menganggap bahwa performa yang ditunjukkan oleh timnya mudah diprediksi, tetapi merasa bahwa dalam keadaan yang dirasakan oleh timnya menggunakan skema permainan yang sederhana lebih baik untuk mencegah potensi terjadinya potensi kesalahan fatal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?