DBAsia News

Gelandang Wolverhampton Wanderers Masih Jadi Incaran Manchester United

Ruben Neves


DBasia.news –  Meski sempat bergerak lebih cepat di bursa transfer musim panas lalu, Manchester United, yang masih diasuh Jose Mourinho, nyatanya hanya bisa mendatangkan tiga pemain, yaitu: Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant.

Selain ketiga nama di atas, sebenarnya masih ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar belanja klub, salah satunya adalah gelandang andalan Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain memang terbuka lebar, mengingat agen Neves adalah Jorge Mendes — yang juga jadi agen Mourinho. Sayang, hingga hari terakhir bursa transfer, kepindahan Neves ke Old Trafford batal terwujud karena pihak klub enggan mengeluarkan dana sebesar 100 juta poundsterling.

ini setelah​ United tak lagi dilatih Mourinho, ketertarikan mereka pada Neves juga bukan berarti berkurang. Sebaliknya, menurut laporan​ Mirror, Ole Gunnar Solsjkjaer selaku manajer interim juga berminat untuk mendatangkan Neves.

Bahkan pria berusia 45 tahun itu juga disebut sudah meminta pihak klub untuk menjadikanya sebagai target utama di musim panas 2019 mendatang.

Performa Neves di musim 2018/19 juga dapat dikatakan cukup konsisten, pemain berusia 21 tahun itu hampir selalu menjadi pilihan utama Nuno Esperito Santo dan sudah tampil dalam 26 pertandingan di seluruh kompetisi. Wolves juga sukses menempati peringkat tujuh klasemen sementara.

Sayang, keinginan​ The Red Devils untuk segera memboyong Neves nampaknya akan menemui jalan terjal, selain Wolves yang enggan kehilangan salah satu pemain terbaiknya, klub pemilik 20 gelar​ Premier League itu juga harus bersaing dengan rival sekotanya, ​Manchester City yang ingin menjadikan sang pemain sebagai suksesor Fernandinho.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?