DBAsia News

Gelandang PSG Berusia 21 Tahun Diincar Arsenal

Christopher Nkunku


DBasia.news –  Unai Emery, manajer Arsenal, jadi salah satu manajer yang tengah memilah pemain jelang bursa transfer musim panas 2019. Menilik kabar dari Standard Sports, Christopher Nkunku jadi salah satu pemain yang diincar Arsenal.

Emery sudah mengenal gelandang berusia 21 tahun itu karena ia sosok yang mengorbitkan Nkunku dari akademi PSG (Paris Saint-Germain). Nkunku pemain serba bisa yang dapat ditempatkan sebagai gelandang, bek, hingga penyerang sayap.

Arsenal menyiapkan 17,2 juta poundsterling untuk membeli Nkunku dari PSG di bursa transfer musim panas. Nkunku, meski masih minim pengalaman bermain di Eropa, disinyalir dapat mengisi posisi yang ditinggalkan Aaron Ramsey.

Kontrak Nkunku di PSG bertahan hingga 2020. Musim ini, Nkunku dimainkan 21 kali oleh Thomas Tuchel di Ligue 1. Tapi, Nkunku tidak pernah jadi pilihan utama Tuchel untuk bermain reguler dalam skuat PSG.

Nkunku akan jadi salah satu rekrutan pemain dari banderol 40 juta poundsterling yang diberikan manajemen untuk belanja transfer Arsenal. Lini belakang, tengah, dan posisi penyerang sayap merupakan area yang ingin dibenahi Emery.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?