DBAsia News

Gelandang Atletico Madrid Sudah Siap Bermain di Liga Inggris

DBasia.news – Penampilan hebat gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey ketika melawan Liverpool di Liga Champions cukup memukau.

Usai tampil apik dalam pertandingan tersebut dan sekaligus membawa skuat asuhan Diego Simeone ke babak perempat final, Partey mulai diincar oleh Arsenal.

Klub asuhan Mikel Arteta, saat ini memang dikabarkan tengah ingin merombak skuat secara besar-besaran lantaran sering mendapatkan hasil negatif.

Keseriusan The Gunners untuk mendatangkan pemain berposisi sebagai gelandang bertahan itu, juga sudah terlihat jelas usai Arsenal siap menembus klausul rilisnya yang seharga 45 juta pound.

Mendengar kabar jika Partey tengah dilirik oleh klub asal kota London Utara, Kieran Trippier selaku rekan setimnya menuai harapan apabila proses perpindahan tersebut tak pernah terjadi.

Namun pemain yang pernah membela Tottenham Hotspur ini, mengaku apabila Partey sudah pantas untuk menjajal Liga Inggris.

“Siapa yang akan mengetahui jika ia (Partey) akan ke Liga Inggris? Yang jelas saya ingin dirinya tetap bertahan lantaran telah menjadi pemain penting di sini,” ujar Trippier dikutip dari Goal.

“Dia bisa berbicara bahasa inggris dengan baik. Jadi, saya merasa dirinya tidak mempunyai dengan Liga Inggris,” tutupnya.

Kabarnya, Arsenal siap untuk memberikan Matteo Guendouzi ke Los Rojiblancos guna mempermulus kedatangan Partey ke Emirates Stadium.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?