DBAsia News

Gattuso Respons Isu Kedatangan Fabregas ke AC Milan

Gennaro Gattuso

DBasia.news – Leonardo, Direktur Olahraga AC Milan, tengah berusaha mendapatkan target yang diincar untuk bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari mendatang. Dua pemain Chelsea, Cesc Fabregas dan Andreas Christensen, diincar oleh Rossoneri.

Baik Christensen dan Fabregas punya nasib sama di ​Chelsea: jarang dimainkan oleh Maurizio Sarri. Skema peminjaman sampai pembelian permanen disinyalir tengah dipertimbangkan ​Chelsea dan ​Milan.

Gennaro Gattuso, pelatih Milan, turut mengomentari spekulasi kedatangan Fabregas ke San Siro. Dia mengakui suka dengan Fabregas, tapi, bukan berarti Milan sudah pasti 100 persen mendatangkan gelandang asal Spanyol itu.

“Fabregas? Normal saja jika saya menyukainya, begitu juga saya suka (Luka) Modric dan (N’Golo) Kante serta pemain lainnya. Pertanyaan ini seharusnya ditanyakan kepada Leonardo dan (Paolo) Maldini,” tegas Gattuso di ​Calciomercato.

“Saya tidak ingin memikirkan soal transfer. Jika ada sesuatu yang harus diselesaikan, seperti (Lucas) Paqueta, kami akan duduk bersama dan membicarakannya. Ada begitu banyak rumor pemain, tapi sekarang ini tidak ada yang kongkrit,” lanjutnya.

Tambahan amunisi memang dibutuhkan Milan yang dilanda badai cedera pemain, yang menimpa: Alessio Romagnoli, Mattia Caldara, Mateo Musacchio, Giacomo Bonaventura, dan Lucas Biglia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?