DBAsia News

Gara-Gara Istri, Gennaro Gattuso Batal Bergabung dengan Boca Juniors

DBasia.news –  Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa saat berkarier sebagai pemain, dirinya hampir bergabung dengan klub Argentina, Boca Juniors.

Dikutip dari Football Italia, Minggu (12/4/2020) Gattuso menyebut bahwa pada 2012 dirinya tinggal selangkah lagi bermain untuk Boca.

“Bukan rahasia lagi bahwa saya selalu kagum dengan Boca Junior. Saya cukup beruntung bisa melawan Boca di Piala Intercontinetanal dan di Piala Audi,” kata Gattuso.

“Saya hampir bergabung dengan Boca Juniors pada 2012 tetapi istri saya tidak mengizinkan saya pergi. Alasannnya anak-anak saat itu masih kecil dan itu bukan situasi yang tepat untuk keluarga kami,” tambah Gattuso.

Tak jadi ke Boca, Gattuso pada akhir 2012 memutuskan hijrah ke klub Swiss, Sion dan gantung sepatu di sana. Bermain di luar Italia memang bukan hal aneh bagi Gattuso.

Sebelum ia jadi gelandang yang disegani bersama AC Milan, pada 1997 ia tercatat bermain untuk klub Skotlandia, Rangers. Bersama Rangers, Gattuso menikmati bermain di Liga Skotlandia meskipun saat itu ia masih terlampau muda.

“Aku adalah orang Skotlandia yang kebetulan lahir di Calabria!” seru Gattuso ketika diwawancarai Sky Sports.

Keterlekatan Gattuso kepada Skotlandia sebenarnya wajar. Sang istri, Monica Romano adalah putri dari restoran Italia yang sering dikunjungi oleh Gattuso.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?