DBAsia News

Gaji Paulo Dybala jika Gabung Manchester United

Paulo Dybala

DBasia.news –  Media-media di Eropa tengah geger dengan isu yang mengabarkan Paulo Dybala, striker Juventus, bergabung dengan Manchester United. Sebaliknya, Romelu Lukaku akan menuju Turin.

Dengan kata lain, proses transfer ini sudah ada dalam tahapan finalisasi. Kubu Man United disebut sudah secara prinsip sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk penukaran kedua pemain tersebut. Bahkan saat ini proses sudah mencapai negosiasi kontrak dengan pemain.

Satu hal yang perlu digarisbawahi, transfer ini sejatinya bukan pertukaran langsung, namun transfer paralel. Artinya kedua klub membayarkan jumlah yang sama kepada masing-masing.

Transfer ini juga sangat tergantung dengan keputusan Dybala. Artinya, transfer bisa saja batal jika Dybala menolak tawaran kontrak dari United.

Soal negosiasi kontrak, media Inggris The Sun mengabarkan jika pertemuan antara wakil Dybala dengan United berlangsung alot. Pasalnya perwakilan Dybala tidak menyetujui tawaran awal Man United dan menolak tawaran lain selain yang mereka inginkan.

Sementara Gazzetta dello Sport, menyebut pihak Dybala mau negosiasi ulang dan mulai mencapai titik terang. Media Italia itu menyebutkan jika tawaran awal United kepada Dybala senilai 8,5 juta euro, atau sekitar 150 ribu euro per pekan.

Sementara pihak Dybala menegaskan akan menerima jika tawaran itu mencapai 10-12 juta euro per tahun atau 175 ribu-210 ribu euro per pekannya. Ya, Kedua belah pihak masih terus berusaha menemukan titik temu.

Di sisi lain, Lukaku diperkirakan akan menerima tawaran gaji dari Juventus. Gazzetta dello Sport mengabarkan, bayaran yang ditawarkan Juventus sama persis dengan tawaran dari Inter Milan yang kabarnya sudah disetujui Lukaku, senilai 9 juta euro per tahun.

Soal kapan kepastian selesainya transfer ini, Sport Mediaset memperkirakan sekitar pekan ini. Sekali lagi, ini sangat tergantung dari Dybala. Juventus sendiri sangat berharap Dybala mau menerima kontrak yang disodorkan United.

Sehubungan dengan transfer ini, belakangan juga tersiar kabar yang menyebut Dybala masih berusaha untuk bertahan di Juventus. Sampai-sampai United meminta bantuan mantan pemain mereka yang juga pernah membela Juventus, Patrice Evra, untuk membujuk Dybala.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?