DBAsia News

Gagal ke Manchester United, Sergej Milikovic-Savic Kalem

Sergej Milikovic-Savic

DBasia.news –  Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire, merupakan tiga rekrutan anyar Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Diharapkan ketiganya membantu United mencapai target musim ini.

Sesungguhnya masih ada beberapa nama lain yang masuk dalam daftar belanja Ole Gunnar Solskjaer, salah satunya adalah bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Sayang, hingga ditutupnya ​bursa transfer untuk klub-klub asal Inggris pada 8 Agustus, pemain asal Serbia tersebut tak jua merapat ke Old Trafford.

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, Milinkovic-Savic pun akhirnya bersedia untuk berkomentar soal rumor ketertarikan dari​ The Red Devils, meski gagal hengkang, pemain berusia 24 tahun itu sama sekali tak mempermasalahkannya.

“Saya tak menuntut atau meminta apapun pada Lazio. Cedera yang saat ini tengah membekap saya tidak terlalu parah seperti apa yang orang-orang katakan. Saya sudah tahu berapa lama proses pemulihannya dan kini sudah tidak sabar untuk segera kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan,” ujar Milinkovic-Savic seperti dilansir ​Mirror.

“Saat ini, bursa transfer untuk klub-klub​ Premier League sudah resmi ditutup dan rumor hengkang saya ke ​Manchester United juga sudah selesai. Saya sama sekali tidak merasa terganggu dengan berita yang beredar di media, kareana pikiran dan fokus utama saya saat ini hanyalah bersiap untuk menghadapi musim 2019/20,” tambahnya.

Sebelumnya memang sempat beredar kabar jika ​United sangat ingin menjadikan Milinkovic-Savic sebagai suksesor​ Paul Pogba jika sang pemain memilih hengkang ke ​Real Madrid, namun akhirnya pihak klub berhasil mempertahankan Pogba walau masih harap-harap cemas karena ​bursa transfer bagi klub asal Spanyol akan ditutup pada 2 September mendatang.

Menutup pembicaraan, pemain yang dirumorkan dibanderol dengan harga 80 juta poundsterling itu kembali menegaskan komitmennya bersama Lazio.

“Saat ini saya sudah berada di tempat yang tepat dan sama sekali tidak berpikir soal bursa transfer. Banyak kabar tentang saya yang beredar di luar sana, tetapi saya sudah tahu apa yang ada di dalam pikiran dan dengan klub mana saya masih terikat kontrak,” urainya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?