DBAsia News

Gabriel Martinelli Bisa Sukses di Arsenal

Gabriel Martinelli

DBasia.news –  Salah satu filosofi Arsenal dalam memberi kepercayaan pemain-pemain muda beraksi terus berlanjut di bawah asuhan manajer asal Spanyol, Unai Emery.

Sebut saja Joe Willock 19 (tahun), Ainsley Maitland-Niles (21 tahun), dan Reiss Nelson (19 tahun) adalah nama pemain U21 yang berhasil menjadi starter, saat melakoni laga perdana ​Premier League melawan Newcastle United.

Selain itu, The Gunners sejatinya juga masih mempunyai pemain muda lainnya yaitu Gabriel Martinelli yang datang ke Emirates Stadium di musim 2019/20 ini.

Pemain asal Brasil ini memang digadang-gadang akan mempunyai masa depan cerah jika bakatnya bisa dikembangkan dengan baik. Terlebih, saat pramusim Martinelli telah berhasil menunjukkan penampilan apiknya.

Melihat hal itu, pemain anyar Arsenal, David Luiz merasa optimistis apabila pemain berusia 18 tahun tersebut, akan mampu memenuhi potensi terbaiknya di bawah asuhan Emery.

“Martinelli adalah seorang pemain muda yang berbakat,” ujar Luiz dikutip dari ​Goal.

“Semuanya bersemangat, karena mereka mengetahui jika Martinelli punya potensi untuk jadi pemain yang fantastis di masa yang akan datang,” tutupnya.

Sayangnya di laga melawan The Toons, Martinelli kurang dipercaya oleh Emery usai hanya bermain selama tujuh menit saja sebagai pengganti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?