DBAsia News

Gabriel Jesus Lega John Stones Pulih Cedera

DBasia.news –  Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku lega rekannya, John Stones, telah pulih dari cedera.

Stones sudah kembali berlatih usai mengalami cedera otot yang memaksanya menepi selama hampir empat pekan. Kembalinya Stones tentu merupakan tambahan amunisi bagi Manchester City yang sedang mengalami krisis pemain belakang.

Stones dihantam cedera otot jelang laga Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk, pertengahan September lalu. Cedera Stones waktu itu merupakan kabar buruk bagi Manchester City karena sebelumnya mereka juga sudah kehilangan Aymeric Laporte.

Tumbangnya Stones dan Laporte akibat cedera memaksa Pep Guardiola selaku juru taktik The Citizens memainkan Fernandinho sebagai bek tengah. Gelandang bertahan asal Brasil itu pun didaulat bertandem dengan Nicolas Otamendi di lini belakang Manchester City dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Ini sulit karena kami belum memiliki jumlah pemain yang tepat dalam bertahan. Kami hanya memiliki Nico dan Fernandinho, yang melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi bukan bek asli,” kata Jesus.

“Kembalinya John akan banyak membantu kami. Dia adalah pemain hebat. Ketika Anda memiliki pemain yang sangat bagus, Anda dapat menempatkannya di mana saja di lapangan dan dia akan melakukan pekerjaan dengan baik.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?