DBAsia News

Merasa Tak Sepadan, Manchester City Tolak Tawaran Barter Pemain dari Juventus

DBasia.news –  Manchester City dikabarkan menolak tawaran Juventus yang ingin melakukan tukar pemain. Juventus dikabarkan ingin menukar Douglas Costa dengan Gabriel Jesus.

ManajerManchester City, Pep Guardiola, dikabarkan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Bayern Munchen, Douglas Costa. Ketika masih bersama, kedua sosok itu berperan dalam membawa FC Hoolywood merajai Bundesliga.

Pep Guardiola memberikan kepercayaan tampil 43 pertandingan kepada Costa dalam satu musim. Dari kesempatan itu, pemain asal Brasil tersebut mengemas tujuh gol.

Juventus yang mengetahui minat Guardiola kepada Costa pun mencoba memanfaatkan. Bianconeri menjadikan ketertarikan tersebut sebagai jalan memboyong Gabriel Jesus.

Juventus tersengsem dengan ketajaman Gabriel Jesus. Ujung tombak asal Brasil itu mengemas 18 gol dari 39 penampilan pada musim ini.

Akan tetapi, rencana Juventus tidak semulus yang diharapkan. Manchester City tak memberikan lampu hijau pada transfer tersebut.

Manchester City menilai, akan menjadi pihak yang rugi dalam kesepakatan tersebut. Alasannya karena faktor usia kedua pemain yang berbeda jauh.

Saat ini, Jesus baru berusia 23 tahun. Dengan begitu, Jesus masih punya masa depan panjang dan dianggap akan jauh lebih berkembang di masa depan.

Sementara itu, Douglas Costa sudah menginjak usia 29 tahun. Nilai minus kian terasa karena kondisi fisik sang pemain mulai menurun dan kerap diterpa cedera.

Manchester City tidak benar-benar menutup pintu untuk Juventus. Namun, Bianconeri perlu menambah uang tunai untuk melancarkan transfer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?