DBAsia News

Full Back Manchester City Menuju Inter Milan

Danilo


DBasia.news –  Usai memenangi titel Community Shield dan League Cup, Manchester City berpeluang menyapu bersih titel domestik pada ajang Premier League dan FA Cup.

Kendati musim Man City asuhan Pep Guardiola terlihat baik-baik saja, nyatanya ada salah satu pemain yang kesulitan untuk mendapatkan menit bermain yaitu Danilo. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut, sampai saat ini baru mencatatkan sepuluh pertandingan saat Man City menjalani kompetisi ​Premier League​.

Sudah kalah saing dengan Kyle Walker, membuat pintu hengkang dari mantan pemain Real Madrid ini semakin terbuka lebar. Bahkan,​ Four Four Two telah memberitakan bila Danilo sudah mencapai kesepakatan dengan tim Serie A,​ Inter Milan.

Kabarnya saat dibuka bursa transfer musim panas 2019 nanti, pemain berpaspor Brasil itu akan menekan kontrak selama lima tahun, dan akan mendapatkan gaji sebesar 3,5 juta euro per tahun.

Keminatan Nerrazzuri untuk bisa membawa Danilo ke Milan, disebabkan karena pihak klub dirumorkan tidak tertarik mempermanenkan pemain pinjamannya, Cedric Soares yang dinilai tampil di bawah ekspektasi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?