DBAsia News

Franco Baresi Salut dengan Keberhasilan Juventus Rekrut Aaron Ramsey

Aaron Ramsey


DBasia.news –  Kontrak Aaron Ramsey bersama Arsenal berakhir di akhir musim ini. Juventus memanfaatkannya dan sukses merekrut gelandang asal Wales tanpa mengeluarkan biaya alias gratis.

Melihat skuat asuhan Massimiliano Allegri berhasil mengamankan jasa Ramsey, membuat legenda ​AC Milan, Franco Baresi akhirnya ikut berkomentar. Menurutnya, pemain yang pernah mengalami patah kaki di tahun 2010 lalu, akan bisa beradaptasi dengan sepakbola Italia secara baik, dan Ramsey dinilai juga bisa meningkatkan komposisi skuat Bianconeri.

“Saya telah melihatnya bermain. Dia jelas pemain yang hebat. Saya pikir Juventus benar-benar melakukan kudeta hebat di sana dan saya yakin dia akan bisa beradaptasi dengan sepakbola Italia,” ujar Legenda Rossoneri tersebut dikutip dari ​Football Italia.

Ramsey bukan menjadi pemain pertama yang berhasil didatangkan Juve secara gratis. Sebelumnya ada Paul Pogba, Sami Khedira, Emre Can, Dani Alves, dan Andrea Pirlo yang terlebih dahulu sudah bisa dibajak La Vecchia Signora secara cuma-cuma.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?