DBAsia News

Franck Ribery Tidak Takut Hadapi Liverpoo

Franck Ribery


DBasia.news –  Liverpool dan Bayern Munchen miliki kans lolos 50-50 alias sama kuat untuk lolos ke delapan besar Champions League, pasalnya agregat gol keduanya masih 0-0 dari leg satu 16 besar di Anfield.

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir kedua tim, Bayern lebih bisa menjaga momentum kemenangannya dengan meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang, sedangkan The Reds hanya mencatatkan dua kemenangan, dan harus mengalami tiga kali seri.

Walau begitu, skuat asuhan Niko Kovac harus tetap mewaspadai gaya permainan Liverpool lantaran tidak ada satupun tim yang berhasil merobek gawang Alisson Becker di lama laga terakhirnya. Maka dari itu, Klopp sepertinya masih mempunyai rasa percaya diri untuk menyingkirkan Die Roten, kendati harus melakoni laga tandang.

Kendati demikian, gelandang veteran milik Bayern, Franck Ribery, menegaskan bahwa ia dengan rekan-rekannya sama sekali tidak takut dengan The Reds lantaran Die Roten sudah mulai kembali bisa membangun momentum kemenangannya.

“Pertandingan melawan Liverpool sangat penting. Saya benar-benar termotivasi. Ini sangat spesial. Ketika Anda bermain di Champions League, Anda akan merasakan nuansa berbeda,” ujar Ribery dikutip dari ​Goal.

“Kami dalam kondisi bagus dan kami akan bermain di kandang sendiri. Liverpool memang tim yang kuat, tetapi kami adalah Bayern. Kami memiliki kepercayaan diri sangat tinggi dalam penampilan dan kami tidak takut dengan Liverpool,” tutupnya.

Ribery dan kawan-kawan, tetap harus berhati-hati dalam menjalani laga kontra The Reds pada Kamis (14/3) dini hari WIB. Sebab, Liverpool bisa lolos dengan agretivitas gol tandang apabila pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?