DBAsia News

Francesco Caputo Rindu Bermain dengan Antonio Conte

DBasia.news –  Penyerang Sassuolo Francesco Caputo rindu bermain di bawah asuhan Antonio Conte.

Conte dan Caputo sempat bekerja sama di Bari dan Siena beberapa tahun lalu. Di bawah arahan Conte, Caputo sukses mencetak 13 gol dan dua assist dari 42 penampilannya.

“Saya akan selalu berterima kasih kepada Antonio Conte. Dia merupakan sosok yang memberikan saya debut bersama Bari. Ketika itu, saya masuk sebagai pemain pengganti dan mampu mencetak hat-trick,” kata Francesco Caputo dikutip dari laman Football Italia.

“Kemudian, kami kembali bekerja sama di Siena. Conte mengajarkan saya arti penting dari pengorbanan dan saya selalu pulang ke rumah dengan perasaan marah.”

“Saya tentu akan merasa sangat senang apabila bisa kembali bereuni bersama Conte suatu hari nanti. Karena, hal itu berarti saya akan bisa berlaga di Liga Champions,” sambung Caputo menambahkan.

Bersama Sassuolo musim ini, Caputo sukses menunjukkan penampilan yang cukup baik. Pria 32 tahun itu berhasil menyumbangkan 11 gol dan empat assist dari 22 penampilannya di ajang Liga Italia.

Namun, catatan tersebut belum bisa membawa Sassuolo bersaing di papan atas. Saat ini, armada Roberto de Zerbi masih terjebak di peringkat 12 klasemen Liga Italia dengan perolehan 29 poin dari 24 laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?