DBAsia News

Antonio Conte Sebut Dirinya Masih Membutuhkan Milan Skriniar

DBasia.news – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa salah satu pemainnya, Milan Skriniar, masih bagian dari proyeknya. Namun, berdasarkan kabar yang beredar Inter Milan masih berada dalam ketidakpastian akan menjual atau mempertahankan Skriniar.

Nama Skriniar menjadi buruan Tottenham Hotspur dalam beberapa hari terakhir. The Lilywhites memang butuh bek tengah baru sebagai pengganti Jan Vertonghen yang kontraknya telah usai.

Namun tawaran Tottenham sebesar 30 juta euro kabarnya telah ditolak Inter. Hal itu ditegaskan oleh sang direktur olahraga, Piero Ausilio.

Ironisnya, Skriniar justru tak mendapat menit bermain saat Inter mengalahkan Fiorentina pada laga perdana Serie A 2020-2021, Minggu (27/9) dini hari WIB. Conte memilih memainkan Danilo D’Ambrosio sebagai salah satu dari tiga bek tengah.

Padahal posisi asli D’Ambrosio adalah seorang bek sayap, Namun Conte lebih memilih memainkan pemain berusia 32 tahun itu ketimbang Skriniar sebagai pengganti Diego Godin yang hengkang ke Cagliari.

Conte menyebut keputusan memilih memainkan D’Ambrosio ketimbang Skriniar murni karena alasan taktik. Ia memastikan bek berkebangsaan Slovakia itu masih masuk dalam rencananya.

“Bagi saya, Skriniar adalah bagian dari proyek. Itu adalah keputusan teknis untuk memainkan D’Ambrosio sebagai gantinya,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

”Kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang dan dia masih siap membantu saya.”

Menariknya, Conte juga tak menutup kemungkinan untuk menjual Skriniar pada musim panas ini. Namun ia hanya rela melepasnya dengan harga mahal.

Hal ini tentu menjadi semacam kode untuk Tottenham. Klub asal London Utara itu harus menaikkan tawarannya demi mendapatkan Skriniar.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, jika kami menerima tawaran besar untuknya. Kami tahu situasi keuangan kami saat ini dan kami terbuka untuk solusi apa pun,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?