DBAsia News

Firmino Tanggapi Rumor Kembalinya Coutinho ke Liverpool

DBasia.news – Roberto Firmino menyukai sebuah unggahan di Instagram yang mengabarkan rumor kembalinya Philippe Coutinho ke Liverpool.  Coutinho meninggalkan Liverpool ke Barcelona dengan mahar 142 juta poundsterling, Januari 2018 silam namun kesulitan beradaptasi di Camp Nou.

Barcelona dikabarkan memberikan diskon bagi tim yang ingin membeli Philippe Coutinho. El Barca menurunkan harga sang pemain dari 80 juta pounds menjadi 44,5 juta pounds.

Diskon tersebut membuat klub-klub Premier League semakin tertarik. Satu di antara tim yang dikabarkan ingin memboyong Coutinho adalah Liverpool.

Firmino yang merupakan rekan satu tim Coutinho di tim nasional Brasil pun memberikan respons. Firmino memberikan tanda pada sebuah unggahan di Instagram.

“Tentu saja, kenapa tidak? Saya tidak bisa memikirkan satu alasan kenapa tidak menerimanya. Satu-satunya tempat yang membuatnya bersinar adalah Liverpool. Tim itu mencintainya, dia pun mencintai tempat itu,” ujar Nicol kepada ESPN.

“Bisakah Anda bayangkan menambahkan Coutinho ke dalam skuat yang saat ini masih menjadi juara Eropa dan akan memenangi Premier League?”

Namun, Nicol menilai Coutinho harus berkorban jika ingin kembali ke Liverpool. Mantan penggawa Inter Milan itu perlu memangkas gajinya.

“Jika soal pemotongan gaji, ya saya mendengarnya. Dia menerima upah sebesar 13 juta pounds per tahun. Dia harus memangkasnya,” ungkap Nicol.

Sejatinya, penampilan Philippe Coutinho di Bayern Munchen tidak terlalu jelek. Coutinho menorehkan delapan gol plus enam assist.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?