DBAsia News

Klopp Beri Update Soal Cedera Delapan Pemain Liverpool

DBasia.news – Jurgen Klopp memberikan pembaruan cedera pada delapan pemain Liverpool menjelang kunjungan Arsenal ke Anfield, dengan Roberto Firmino, Naby Keita dan James Milner semuanya absen.

The Reds menuju akhir pekan tanpa sejumlah nama kunci, jeda internasional menimbulkan masalah dengan Jordan Henderson, Sadio Mane dan Andy Robertson.

Sementara itu, James Milner (hamstring), Naby Keita (hamstring), Roberto Firmino (hamstring), Joe Gomez (betis) dan Curtis Jones (mata) semuanya masuk ke ruang perawatan dengan masalah yang berbeda, dengan Harvey Elliott (pergelangan kaki) absen jangka panjang.

Sabtu akan membuat mereka menghadapi Arsenal yang sedang bergerak ke papan atas, yang tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka, yang mencakup delapan kemenangan, dan Klopp berharap daftar cederanya berkurang saat itu.

Berbicara kepada situs resmi Liverpool, manajer menyatakan Mane “baik-baik saja” meskipun tulang rusuknya memar, sementara ada “peluang bagus” Robertson dapat tampil.

Masalah Henderson “sedikit lebih” dari Robertson, meskipun ia memiliki “peluang untuk tampil akhir pekan” dan akan “100 persen” setelah itu, yang menunjukkan dia bisa menjadi starter melawan Porto minggu depan.

Klopp mengungkapkan bahwa Gomez “jelas masih belum tersedia,” bek tengah itu belum kembali ke lapangan setelah melewatkan dua pertandingan terakhir.

Untuk ketiga lainnya, Milner, Keita dan Firmino, manajer yakin mereka “semakin dekat,” meskipun tidak ada dari ketiganya yang akan terlibat melawan Arsenal.

“Naby dan James juga dalam kondisi yang baik, semakin dekat,” jelasnya.

“Mungkin minggu depan kami berharap mereka kembali berlatih dengan tim, mari kita lihat apa artinya itu untuk pertandingan melawan Porto, tetapi tidak untuk akhir pekan, mereka tidak tersedia.

“Bobby semakin dekat tetapi tidak untuk akhir pekan. Kita lihat saja, itu akan memakan waktu lebih lama lagi.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?