DBAsia News

Maldini Ungkap Fakta Terkait Isu AC Milan Ingin Datangkan Federico Chiesa

DBasia.news – Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini memberi klarifikasi terkait isu timnya ingin memboyong Federico Chiesa. Ia mengatakan Il Diavolo belum mengajukan tawaran ke Fiorentina.

Milan mengambil langkah yang terbilang mengesankan di bursa transfer musim panas ini. Mereka berhasil mendatangkan Brahim Diaz, Pierre Kalulu, Ciprian Tatarusanu, Sandro Tonali, serta mempermanenkan Ante Rebic.

Rossoneri dilaporkan belum berhenti bermanuver di bursa transfer untuk memperkuat tim menyongsong musim 2020/2021. Milan kini santer diberitakan membidik winger Fiorentina, Federico Chiesa.

Anak dari legenda Parma, Enrico Chiesa, tersebut dinilai menjadi salah satu pemain muda Italia paling menjanjikan saat ini. Chiesa mampu mengemas 11 gol dan sembilan assist di semua ajang musim lalu untuk La Viola.

Pemain 22 tahun tersebut juga telah mengoleksi 19 caps untuk timnas Italia. Milan digosipkan akan berusaha menjual Lucas Paqueta dan Rade Krunic demi mendapatkan dana segar untuk menebus Chiesa.

Fiorentina disebut mematok harga 40 juta euro untuk Chiesa. Kontrak pemuda kelahiran Genoa itu di Fiorentina masih tersisa dua musim lagi hingga Juni 2022.

Namun, gosip ini langsung dibantah oleh Maldini. Ia mengatakan Milan belum menjalin komunikasi apapun dengan Fiorentina untuk memboyong Chiesa.

“Dia adalah salah satu pemuda terbaik di Italia. Namun, belum ada negosiasi dengan Fiorentina untuk Chiesa. Ini adalah kondisi saat ini,” ujar Maldini dikutip oleh SempreMilan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?