DBAsia News

Fiorentina Tekuk Napoli di San Paolo

DBasia.news –  Keterpurukan Napoli masih terus berlanjut di Serie A. Teranyar, tim arahan Gennaro Gattuso kalah 0-2 dari Fiorentina di San Paolo.

Dengan hasil ini, Napoli berada di peringkat 13 klasemen Liga Italia dengan 24 poin. Sedangkan Fiorentina menyalip Partenopei di posisi 12 dengan poin sama, namun unggul head to head.

Hasil ini juga menjadi kekalahan ketiga beruntun Napoli di awal tahun 2020. Sebelumnya, Lorenzo Insigne dan kawan-kawan takluk dari Inter Milan dan Lazio.

Federico Chiesa mengawali penderitaan Partenopei lewat golnya pada menit 26. Berawal dari umpan Marco Benassi, Chiesa meneruskan bola di kotak penalti dengan tembakan yang merobek jala Napoli.

Babak kedua, tepatnya menit 74, tim tamu memperbesar keunggulan setelah aksi Duan Vlahovic. Pemuda berumur 19 tahun itu berhasil mengonversi umpan Pol Lirola menjadi gol ke gawang Partenopei.

Sampai pluit akhir dibunyikan, Napoli tak mampu mencetak gol balasan. Laga tuntas dengan kemenangan 2-0 untuk Fiorentina.

Susunan Pemain

Napoli: David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Sebastiano Luperto, Elseid Hysaj; Allan (Diego Demme 56′), Fabian Ruiz, Piotr Zielinski (Hirving Lozano); Jose Callejon (Fernando Llorente), Arek Milik, Lorenzo Insigne.

Fiorentina: Bartlomiej Dragowski; Martin Cceres, German Pezzella, Nikola Milenkovic; Dalbert (Federico Ceccherini 87), Gaetano Castrovilli, Erick Pulgar, Marco Benassi, Pol Lirola; Patrick Cutrone (Dusan Vlahovic 66′), Federico Chiesa (Ricardo Sottil 78′).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?