DBAsia News

Fiorentina Juga Tertarik kepada Zlatan Ibrahimovic

DBasia.news – Fiorentina dikabarkan juga tertarik untuk merekrut pemain veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic untuk memperkuat tim musim depan.

Sukses mendatangkan sosok pemain senior Franck Ribery awal musim ini untuk memimpin skuad muda mereka, Fiorentina berniat untuk meneruskan proyek tersebut. Setelah kabar rencana mereka untuk memboyong bek berpengalaman PSG, Thiago Silva, La Viola kini diberitakan juga tertarik untuk mendapatkan striker berpengalaman asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic yang saat ini masih bermain di AC Milan, kabarnya tidak akan melanjutkan petualangannya dengan skuad besutan Stefano Pioli tersebut musim depan. Karena itulah sang penyerang mulai dikaitkan dengan peluang pindah ke klub lain jika dirinya memang masih ingin bermain dan belum memutuskan untuk gantung sepatu.

Fiorentina sendiri menurut kabar dari La Nazione yang juga dikutip oleh Football Italia, telah mulai menanyakan tentang kesediaan dari Ibrahimovic kepada agen dari sang penyerang, Mino Raiola. La Viola tentu ingin mengetahui apakah mantan pemain PSG itu memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan klub yang bermarkas di stadion Artemio Franchi tersebut.

Menurut rencana sebenarnya kemungkinan besar jika memang memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di Milan, Ibrahimovic akan kembali ke Swedia. Penyerang berusia 38-tahun itu disebut akan bermain dengan klub lokal yang dia miliki, yakni Hammarby.

Namun, keberadaan dari sosok Ribery di Fiorentina disebut bisa menjadi hal yang membuat Ibrahimovic merubah rencananya kembali ke kampung halamannya tersebut. Mantan winger Bayern Munich itu juga merupakan pemain senior yang meski sudah tidak muda lagi, cukup mampu mengangkat moral dan performa timnya saat dia berada di lapangan.

Bisa memiliki kesempatan berkolaborasi dengan bintang hebat meski juga sudah melewati masa keemasannya, mungkin bisa membuat Ibrahimovic merasakan sensasi tersendiri. Namun, tentunya hal itu masih merupakan sebuah spekulasi karena tidak mudah menebak apa yang ingin dilakukan oleh seorang Ibrahimovic.

Satu hal yang pasti, sang pemain hanya ingin bermain jika dia masih merasa menjadi sosok yang penting bagi timnya. Jika memang Fiorentina bisa menawarkan hal tersebut, bukan tidak mungkin Ibrahimovic akan benar-benar mempertimbangkan untuk bermain di sana.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?