DBAsia News

Final Leg Kedua Piala Indonesia 2018 Harus Tetap Di Makassar

PSM Makassar

DBasia.news –  PSM Makassar seharusnya menjamu Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Indonesia 2018, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, hari Minggu (28/7). Namun akhirnya ditunda karena alasan keamanan dan kenyamanan.

“Kami sudah menjamin keamanan, empat kali lipat dari biasanya. Ada jaminan dari Kapolda Sulsel serta Kapolrestabes Makassar,” ucap dia. “Kami sudah mendatangi Persija, minta mereka main,” ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM.

Kini, pihak PSM berharap final leg kedua tetap digelar sebagaimana mestinya. Yakni, PSM mendapat hak mereka untuk menjamu Persija di markas mereka sendiri, di Makassar, setelah Persija pun menjamu PSM di Jakarta, pada leg pertama.

“Kami menunggu jadwal baru dari PSSI, tapi laga ini harus tetap dimainkan di Makassar. Kalau laga ini digelar di tempat lain, maka PSM tidak akan ikut lagi turnamen ini,” tegas Munafri Arifuddin.

“Saya minta kesabaran kepada klub (PSM) kebanggaan kita semua, mari berbesar hati. Hari ini segala urusan administrasi panpel, dan menunggu jadwal fix. Kapan pun asal main di Makassar kami siap,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?