DBAsia News

Federico Fazio Ingin Roma Kalahkan Sampdoria Asuhan Claudio Ranieri

DBasia.news –  Federico Fazio, bek AS Roma yakin laga AS Roma melawan Sampdoria pada akhir pekan ini akan berlangsung sengit. Ia juga mengaku ingin buat pertandingan pertama Claudio Ranieri bersama klub barunya, Sampdoria alami kekalahan.

Ranieri akan menjalani ujian pertamanya bersama Sampdoria pada partai melawan mantan klubnya, AS Roma, akhir pekan nanti. Partai tersebut rencananya akan digelar di Minggu (20/10) mendatang di markas Il Samp, Stadio Luigi Ferraris.

“Saya akan menyapa Claudio Ranieri sebelum pertandingan akhir pekan nanti. Tentu saja kami ingin meraih kemenangan. Meskipun kami tahu partai melawan Samodoria nanti akan berjalan dengan sulit,” ujar Federico Fazio dikutip dari laman Football Italia.

Ranieri sendiri resmi ditunjuk sebagai juru selamat Sampdoria yang saat ini sedang duduk di dasar klasemen Serie A dengan koleksi tiga poin dari tujuh partai. Pelatih 67 tahun itu ditunjuk untuk menggantikan posisi Eusebio di Francesco yang dipecat lantaran gagal membawa Il Samp tampil maksimal musim ini.

Menurut Fazio, Ranieri adalah sosok yang tepat untuk menangani Sampdoria. Menurutnya, Ranieri memiliki segudang pengalaman di dunia sepak bola dalam hal mengangkat prestasi tim yang sedang terpuruk.

“Ranieri adalah pelatih yang memiliki sangat banyak pengalaman di dunia sepak bola. Dia sudah terbiasa melatih tim-tim yang sedang terpuruk dan memberikan dorongan dan motivasi yang sangat besar untuk meningkatkan prestasi mereka,” kata Fazio.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?