DBAsia News

Fans Man United Lebih Ingin Man City Juara Premier League ketimbang Liverpool

Man City


DBasia.news –  Bek kanan Manchester City, Kyle Walker, mengutarakan keinginan fans Manchester United yang lebih menginginkan Man City juara Premier League ketimbang Liverpool. Hal itu diutarakannya jelang Derby Manchester di Old Trafford, Kamis (25/4) pukul 02.00 dini hari WIB.

Man City memang sedang bersaing ketat dengan Liverpool dalam perebutan titel Premier League. Keduanya terpaut dua poin dan City punya satu laga tunda. Itulah kenapa Man City tidak bisa kehilangan satu pun poin sampai akhir musim nanti – begitu juga Liverpool.

Red Devils juga akan dihadapkan pada situasi yang sulit. Setidaknya dari sudut pandang fans, mereka ‘lebih rela’ melihat rival sekota mengangkat juara untuk kali keenam ketimbang melihat Liverpool, rival bebuyutan, mengangkat trofi Premier League untuk ke-19 kali – yang pertama sejak 1990.

Walker mengutarakan keinginan fans United itu setelah berbincang langsung dengan mereka.

“Fans United jelas ada pada situasi yang sulit. Ketika saya di luar dan sedang berjalan-jalan dengan anjing saya, fans United menghampiri saya berkata ‘Lebih baik kami melihat City memenangi liga ketimbang Liverpool’,” ungkap Walker di ​Goal.

Kendati demikian, bek kanan asal Inggris itu yakin para pemain United tidak akan begitu saja memberikan kemenangan kepada anak-anak asuh Pep Guardiola dan memberikan perlawanan sengit di Old Trafford.

“Aneh mendengarnya, tapi saya bisa meyakinkan Anda pemain-pemain United tidak akan menggelar karpet merah dan berkata ‘Ayo City, cetak gol ke gawang kami’,” tambah Walker.

“Mereka akan membuat segalanya lebih sulit karena nanti itu laga sepak bola dan mereka juga bertarung untuk empat besar, jadi mereka membutuhkan perolehan poin,” urainya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?