DBAsia News

Fabinho Alami Cedera, Jurgen Klopp Khawatir

DBasia.news –  Gelandang Liverpool, Fabinho mengalami cedera di pergelangan kaki saat melawan Napoli di pertandingan Liga Champions. Cedera itu membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa cemas.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tamunya Napoli pada lanjutan pertandingan Grup E Liga Champions di Anfield, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Tim tamu unggul lebih dulu Dries Mertens, sebelum dibalas Dejan Lovren.

Dalam laga itu, Fabinho hanya bertahan 20 menit di lapangan. Ia kemudian digantikan Georginio Wijnaldum.

“Pukulan terbesar adalah cedera Fabinho, itu masif. Ini masih awal dan kita semua berharap itu tidak terlalu serius, tetapi cukup menyakitkan dan di daerah yang Anda tidak ingin memiliki rasa sakit, di sekitar pergelangan kaki,” kata Klopp di Soccerway.

Dengan hasil ini, Liverpool berada di puncak klasemen dengan 10 poin. Sementara Napoli menyusul di bawahnya dengan sembilan angka.

Pada laga terakhir, Liverpool akan tandang ke markas Salzburg yang berada di posisi tiga dengan tujuh angka. Jika sampai kalah, maka Sadio Mane dan kawan-kawan bisa tersingkir.

“Di ruang ganti Napoli, mereka merasa seperti mereka sudah lolos dan mungkin sudah. Semua orang di sini berpikir, ‘Ya Tuhan, itu akan sulit’ dan itu memang akan sulit, itu sudah jelas,” Klopp menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?