DBAsia News

Ernesto Valverde Ragu Lionel Messi Bisa Tampil Kontra Bilbao

Lionel Messi

  DBasia.news –  Barcelona akan menyambangi markas Athletic Club Bilbao di pekan pertama La Liga, Sabtu (17/8) pukul 02.00 dini hari WIB. Lionel Messi diragukan tampil di laga itu.

Messi, 32 tahun, cedera betis hingga tidak mengikuti tur pramusim Barcelona di Amerika Serikat. Ditambah kondisi yang belum bugar dan fit pasca menjalani libur tambahan usai mengikuti Copa America 2019, kecil kemungkinan Messi tampil kontra Bilbao.

“Dia (Messi) ada dalam proses pemulihan dan saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk awalan di LaLiga. Terlihat sulit (Messi tampil melawan Bilbao),” ucap Ernesto Valverde, pelatih Barcelona, mengonfirmasi kecilnya kemungkinan Messi tampil kontra Bilbao.

Andai Messi absen di laga pembuka La Liga, Barcelona seharusnya tidak perlu panik karena mereka telah memiliki amuni anyar dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Striker asal Prancis bisa jadi solusi di lini depan dalam mengisi kekosongan absennya Messi bersama Ousmane Dembele dan Luis Suarez. Griezmann salah satu rekrutan anyar Barca musim ini selain Neto, Frenkie de Jong, Emerson, dan Junior Firpo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?