DBAsia News

Eriksen Sempat Berbicara dengan Solskjaer soal Spekulasi Transfer ke Man United

Christian Eriksen

DBasia.news –  Manchester United coba menebus kegagalan musim lalu dan bangki di musim ini. Mereka telah merekrut tiga pemain: Daniel James, Harry Maguire, dan Aaron Wan-Bissaka.

Namun ternyata selain ketiga nama di atas, masih ada beberapa pemain lain yang masuk dalam daftar belanja, termasuk di dalamnya bintang ​Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Kini terungkap sebuah fakta mengejutkan, menurut laporan ​Mirror, Ole Gunnar Solskjaer sempat bertemu dengan Eriksen untuk membahas rencana hengkang ke Old Trafford, namun kemudian pemain asal Denmark tersebut mengaku tak berminat untuk bergabung dan lebih suka hengkang ke Spanyol.

Peluang hengkangnya Eriksen memang cukup terbuka lebar, selain pembicaraan kontrak barunya yang tak menunjukkan perkembangan berarti, mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga sudah beberapa kali menyatakan bahwa dirinya memerlukan tantangan baru bersama klub lain.

Penampilan Eriksen selama membala ​Spurs sejak tahun 2013 memang cukup konsisten. Dia hampir selalu menjadi pilihan utama dan kini sudah berhasil tampil dalam 278 pertandingan dengan koleksi 66 gol dan 86 assist.

Meski akhirnya sang pemain memilih bertahan di London,​ Tottenham diprediksi akan segera kehilangan pemain berusia 27 tahun tersebut, terlebih dia juga bisa didapatkan secara cuma-cuma di akhir musim.

Masih belum diketahui klub apa yang akan dipilih Eriksen jika pada akhirnya memilih hengkang, namun harapan untuk mengadu nasib di Spanyol bisa saja terwujud, pasalnya dia juga masuk dalam daftar belanja ​Real Madrid.

Christian Eriksen bukanlah satu-satunya pemain yang berpotensi dilepas​ The Lilywhites, selain dirinya, Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen juga diprediksi akan segera mengadu nasib dengan klub anyar.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?