DBAsia News

Eric Dier Komentari Kedatangan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur

DBasia.news –  Jose Mourinho sosok tepat pengganti Mauricio Pochettino. Pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier, memujinya.

Tottenham terpuruk di tangan Pochettino musim ini. Pelatih asal Argentina itu kemudian dipecat dan posisinya digantikan Mourinho. Nama terakhir langsung membawa Spurs menang 3-2 pada laga debutnya melawan West Ham United, akhir pekan lalu.

“Saya pikir Mourinho adalah orang yang sempurna untuk menjadi penerus Pochettino. Itulah perasaan yang saya miliki. Kami benar-benar bahagia jika seseorang yang menggantikan Pochettino adalah Mourinho,” kata Dier di Soccerway.

“Rekornya sulit dipercaya dan dia menularkan kepercayaan dirinya. Cara dia berbicara, Anda bisa merasakannya darinya. Saya pikir untuk semua orang, kami sangat beruntung telah bermain di bawah Pochettino dan sekarang Mourinho. Kami tidak mungkin lebih beruntung.”

“Saya pikir dia berkata kepada media, seperti yang dia katakan kepada kami, bahwa dia tidak ingin masuk dan mengubah segalanya dua hari sebelum pertandingan. Saya pikir ini akan menjadi sesuatu yang bertahap seiring waktu.”

“Mourinho memiliki caranya sendiri, dia memiliki ide-ide dan mentalitasnya, jadi kami hanya berusaha untuk beradaptasi dengan itu sekarang,” Dier menambahkan.

Tottenham sendiri kini berada di peringkat 10 klasemen. The Lilywhites mengoleksi 17 poin dari 13 pertandingan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?