DBAsia News

Emre Can Tidak Bahagia di Juventus

DBasia.news –  Gelandang Juventus, Emre Can secara terang-terangan mengungkapkan bahwa ia tidak merasa bahagia di Juventus. Di musim 2019/20 ini, Can baru diturunkan sebagai pemain pengganti di Serie A sebanyak tiga kali. Kabar kepindahannya ke Real Madrid pada bursa transfer Januari 2020 mendatang pun sudah sering terdengar.

Lebih dulu, pemain asal Jerman itu dicoret pelatih Maurizio Sarri dari skuad Liga Champions bersama Mario Mandzukic.

Meski begitu, Can diturunkan penuh oleh pelatih Joachim Low saat timnas Jerman bermain imbang 2-2 kontra Argentina pada laga uji coba di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (10/11) dini hari WIB.

“Musim lalu, saya mendapatkan banyak menit bermain. Terutama dalam laga-laga penting Juventus. Saya juga mampu bermain bagus,” ucap Can selepas pertandingan.

“Saya tidak memiliki banyak kesempatan bermain pada musim ini. Tetapi, kini saya berpikir, ketika saya kembali ke klub, saya akan mendapatkan kesempatan itu lagi,” tutur pemain yang selalu tampil klimis itu.

“Saya benar-benar berterima kasih kepada Joachim Low karena saya tetap dipanggil ke timnas, meskipun minim bermain di klub,” tambahnya.

Terdekat, Can dan timnas Jerman bakal kembali beraksi pada lanjutan Grup C Kualifikasi Euro 2020 melawan Estonia, Minggu (13/10) waktu setempat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?