DBAsia News

Emery Sebut Keraguan Fans sebagai Kewajaran

Unai Emery

DBasia.news – Kemenangan telak Arsenal atas Fulham di Emirates sempat mengundang keraguan di tengah-tengah pertandingan. Hal ini dipicu keputusan sang pelatih Unai Emery yang menarik Alexandre Lacazette dan memasukkan Aaron Ramsey saat unggul 2-1 saat itu.

Namun Emery punya alasan tersendiri mengenai keputusannya. “Secara taktik kami berpikir pada saat itu kami perlu berubah untuk keseimbangan yang lebih baik. Yang terpenting, kami tahu gelandang Fulham Jean Michael Seri akan masuk dan kami membutuhkan pemain yang dekat dengannya, agar tidak membiarkannya menguasai bola dengan mudah.”

“Ramsey mampu melakukan tugas itu dan juga membantu kita dalam serangan. Dan dia juga mampu mencetak gol. Alasannya adalah ini,” lanjutnya.

“Merupakan hal yang normal bagi para penggemar untuk memiliki keraguan pada kami saat masih unggul 2-1, tetapi tim terus melakukan pekerjaan mereka dan memainkan permainan yang telah kami rencanakan. Saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan. Kami mencetak gol dengan pemain yang berbeda dan kami dapat terus membangun identitas kami dengan para pemain.”

Pada akhir laga, Arsenal mampu menang besar dengan skor 4-1 lewat gol dari Granit Xhaka, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?