DBAsia News

Emery Akui Arsenal Inferior dari Chelsea

Unai Emery

DBasia.news –  Unai Emery menyebut Arsenal tampil inferior saat melawan Chelsea di partai final Liga Europa di Baku. Di laga tersebut, The Gunners dibantai 4-1 oleh The Blues.

Seusai pertandingan, Emery memberikan selamat pada Chelsea. Dia sadar, klub London Biru tampil lebih baik dibandingkan timnya.

“Kami berusaha, kami berjuang, kami menghadapi tim seperti Chelsea di final. Hari ini, kami ucapkan selamat untuk mereka. Mereka bermain lebih baik dibanding kami,” ujar Emery.

“Di babak pertama, kami memainkan laga ini dengan banyak kemungkinan. Kami tidak banyak mendapati mereka membuat peluang di area kami, termasuk satu penyelamatan gemilang dari Petr Cech. Kami ingin terus memainkan ide-ide kami di laga ini dan memaksimalkan peluang ketika mereka datang,” lanjutnya.

“Akan tetapi, mereka mencetak gol pertama. Gol pertama itu sungguh penting di pertandingan ini karena setelahnya, kami perlu bermain lebih tenang. Namun kami membuat sejumlah kesalahan,” jelas Emery.

Emery menilai, para pemain Chelsea pandai dalam memanfaatkan setiap kesalahan yang dibuat pasukannya dan hal ini harus dibayar mahal oleh Meriam London.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?