DBAsia News

Edin Dzeko Kesal AS Roma Dilumat oleh Sassuolo

DBasia.news –  Sassuolo meraih kemenangan telak dalam drama enam gol dengan kemenangan 6-2 atas AS Roma. Edin Dzeko kesal dengan kekalahan itu.

Edin Dzeko jadi pemain paling kecewa atas kekalahan ini. Bahkan menurutnya, AS Roma tidak bermain pada level Serie A di Stadion Mapei.

“Masalah dengan permainan yang menekan adalah bahwa yang dibutuhkan ketika satu orang terlambat dan semuanya jadi berantakan. Di babak pertama, terus terang saja, kami tidak bermain di level Serie A,” kata Dzeko kepada Sky Sport Italia, Minggu (2/2/2020).

“Saya pikir ini adalah gaya sepak bola yang sangat menarik, kami selalu ingin mempertahankan bola, tapi jika dua atau tiga pemain tidak berada di level atas maka itu bisa menyebabkan masalah,” ia menambahkan.

Kekesalahan pemain asal Bosnia makin bertambah karena kurangnya suplai bola dari lini kedua padanya. Hal ini pula yang menurutnya jadi penyebab kekalahan memalukan tersebut.

“Saya terus memberi tahu para pemain dan bilang pada yang lain untuk memberikan bola pada saya. Tapi saya tidak mendapatkan banyak layanan dari yang lain,” ujarnya.

“Tidak ada yang berada di level normal pada laga hari ini, terutama di babak pertama. Kami berharap bisa melupakan permainan ini karena kami kehilangan tiga poin dan pekan depan kami sudah ditunggu Bologna,” tutup Edin Dzeko.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?