DBAsia News

Dukungan Kawan dan Lawan Untuk Karius

Loris Karius meminta maaf setelah blundernya di final Liga Champions berakibat fatal untuk Liverpool

IDNGoal.news, Kiper Liverpool Loris Karius mendapatkan banyak dukungan dari banyak pihak setelah melakukan blunder di final Liga Champions.

Karius menjadi sorotan di pertandingan melawan Real Madrid. Sebab ia melakukan dua blunder besar dan membuat Liverpool kalah 3-1.

Karius pun menjadi sangat sedih akibat blundernya itu. Apalagi ia kemudian mendapatkan berbagai hinaan dari fans Liverpool sendiri. Bahkan sampai ada yang melontarkan ancaman mati pada kiper asal Jerman itu.

Shot stopper berusia 24 tahun itu sempat meminta maaf pada para fans yang hadir di stadion begitu pertandingan selesai. Ia juga meminta maaf dalam sebuah sesi wawancara.

Akan tetapi hal itu masih belum membuatya merasa tenang. Akhirnya Karius pun meminta maaf dengan mengucapkan permintaan maaf melalui Twitter dan Instagram, kurang dari 24 jam setelah laga berakhir.

Permintaan maaf itu mendapatkan banyak respon positif. Ia pun mendapatkan banyak dukuangan dari rekan-rekan setimnya yakni Dejan Lovren, Divock Origi, Sadio Mane, dan Adam Lallana.

“Kita menang sebagai sebuah tim dan kalah sebagai sebuah tim Loris! Kamu yang terbaik saudaraku!” tulis Lovren.

“Kami mencintaimu bro,” imbuh Mane. “Tegakkan kepalamu,” sambung Origi. “Tetap tegar bro dan bangkitlah,” seru Lallana.

Dukungan juga datang dari mantan pemain-pemain Liverpool seperti Lucas Leiva, Mario Balotelli dan Ryan Babel. “Tetap tegar! Aku yakin kamu akan kembali dengan lebih kuat,” tulis Lucas. “Tegakkan kepalamu,” sambung Babel

“Bro! Saya yakin kamu akan bangkit dengan lebih kuat! Kalian mengagumkan! Tegakkan kepalamu!” imbuh Balotelli.

Selain itu, ada pula bek Manchester United yakni Eric Bailly yang ikut bersimpati pada mantan penggawa Mainz itu. Ia meninggalkan pesan: “Tetap tegar Loris kau adalah kiper yang bagus.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?