DBAsia News

Liverpool Pinjamkan Loris Karius ke Union Berlin

DBasia.news – Liverpool tampaknya belum juga memberikan kesempatan bagi penjaga gawangnya, Loris Karius. Terbaru, The Reds resmi meminjamkan Karius ke Union Berling.

Karius bergabung dengan Liverpool sejak 2016 lalu. Dalam dua tahun awal, ia menjadi pilihan utama klub kota pelabuhan itu.

Semuanya berubah ketika final Liga Champions 2018 berlangsung. Eks Mainz 05 itu melakukan blunder dalam laga kontra Real Madrid.
Setelahnya, Liverpool mengirim Karius ke Besiktas. Selama dua tahun, Karius berada di klub Turki itu.

“Saya menantikan tahapan baru saya di Berlin. Saya bahagia bisa kembali bermain di Bundesliga Jerman,” ujar Karius dikutip dari Sportsmole, Selasa (29/9).

Karius merasa berada di klub spesial. Salah satu tim yang sangat dihormati di ranah Jerman. Kini ia tak sabar untuk berlaga. Karius siap memberikan segalanya untuk Die Eisernen.

“Saya ingin memainkan peran saya dalam perkembangan positif ini. Semoga bisa membantu mencapai tujuan hebat untuk bertahan di Bundesliga,” pungkas kiper 27 tahun tersebut.

Jebolan akademi Manchester City itu digadang-gadang bisa menjadi andalan tim nasional Jerman. Namun setelah blunder kontra Madrid, perlahan karier Karius terus meredup.

Karius sempat membela negaranya dalam berbagai tim di usia junior. Hingga kini ia belum pernah berada di level senior Die Mannschaft.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?