DBAsia News

Dua Target Incaran Juventus Kini Juga Dibidik oleh Inter Milan

Adrien Rabiot

DBasia.news – Giuseppe Marotta telah pergi dari Juventus dan kabarnya, merapat ke Inter Milan. Faktor itu disinyalir memengaruhi pertarungan kedua tim tersebut untuk berburu pemain yang sama di bursa transfer.

Kabar itu sudah jadi pemberitaan yang cukup menghebohkan di Italia. Sebab, Beppe Marotta berperan penting di balik kesuksesan Juventus dalam beberapa tahun terakhir ini. Stabilitas Bianconeri di papan atas Serie A dan Eropa juga tidak lepas dari peran Marotta.

Marotta juga yang kerapkali melakukan transfer-transfer hebat di Juventus. Namun, Marotta kini tak lagi di Juventus dan rumornya, ia merapat ke Inter. Dua pemain pun langsung dihubungkan dengan Inter. Keduanya juga dibidik Juventus.

 

Federico Chiesa


Kedua pemain itu, menurut ​Calciomercato (15/11), adalah Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain) dan Federico Chiesa (Fiorentina). Rabiot kontraknya akan berakhir di akhir musim ini dengan PSG, sementara Chiesa berpeluang hengkang dari Fiorentina.

Marotta akan mencoba memanfaatkan hubungan baiknya dengan Fiorentina, yang sudah dibina dari pembelian Federico Bernardeschi dan peminjaman Marko Pjaca ke Fiorentina. Chiesa, 21 tahun, sudah mengemas sembilan caps dengan Timnas Italia.

Tidak hanya dipanggil Roberto Mancini ke dalam skuat Azzurri, Chiesa juga dapat menjadi investasi jangka panjang karena usianya yang masih relatif sangat muda. Ia dapat berperan sebagai penyerang sayap atau juga striker sentral – kurang lebihnya punya tipikal bermain seperti Bernardeschi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?