DBAsia News

Dua Pemain Milan, Donnarumma dan Paqueta Absen Bermain Kontra Juventus

Gianluigi Donnarumma


DBasia.news –  Masalah AC Milan bertambah. Tidak hanya mereka gagal meraih kemenangan di dua laga beruntun Serie A, Milan juga tidak diperkuat beberapa pemainnya saat melawan Juventus dalam lanjutan laga Serie A, Sabtu (6/4) pukul 23.00 WIB.

Diberitakan Football-Italia, tiga pemain Rossoneri absen melawan Bianconeri karena cedera, yakni: Gianluigi Donnarumma, Lucas Paqueta, dan Andrea Conti. Cedera Donnarumma dan Paqueta terjadi dari laga teranyar Serie A melawan Udinese.

Laga itu berakhir 1-1 melalui gol yang dicetak Krzysztof Piatek dan Kevin Lasagna. Sebelum imbang melawan Udinese, tim arahan Gennaro Gattuso kalah 0-1 dari Sampdoria. Posisi Milan di urutan empat dapat dipepet oleh Lazio – dengan jarak satu poin – jika mereka meraih kemenangan atas SPAL.

Donnarumma diprediksi akan absen beberapa pekan karena cedera betis, sementara Paqueta akan menjalani tes pemindaian lebih lanjut pada engkel kaki kanannya untuk mengetahui waktu pemulihannya.

Bukan hanya Donnarumma dan Paqueta yang cedera, Sky Sports juga meyakini bahwa Andrea Conti, bek kanan Milan, sudah dipastikan absen melawan Juventus setelah melewati laga melawan Udinese karena cedera.

Badai cedera itu jelas akan menjadi pekerjaan rumah bagi Gennaro Gattuso. Posisi Donnarumma bisa digantikan dengan Pepe Reina, sementara Paqueta masih dapat ditempati oleh Lucas Biglia atau Tiemoue Bakayoko, lalu posisi bek kanan diisi oleh Davide Calabria.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?