DBAsia News

Dua Legenda Arsenal Tolak Kedatangan Wilfried Zaha

Wilfried Zaha

DBasia.news –  Dua legenda Arsenal, Ray Parlour dan David Seaman, menanggapi rumor transfer penyerang sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha, ke Arsenal. Keduanya tidak setuju jika Zaha datang ke Emirates Stadium.

Teranyar, Arsenal arahan Unai Emery kabarnya telah melayangkan 40 juta poundsterling kepada Palace. Baik Parlour dan Seaman melihat Zaha sebagai pemain yang bagus, tapi, akan lebih baik bagi Arsenal untuk merekrut pemain di area yang dibutuhkan, yakni posisi bek.

“Ada pembicaraan soal Zaha, tapi, ini bukanlah posisi yang benar-benar kami butuhkan dan ini aneh,” ucap Seaman, dilansir dari Goal.

“Saya tidak akan memikirkannya (Zaha mengenakan jersey Arsenal), saya akan sangat terkejut jika dia melakukannya. Saya lebih baik melihat bek bagus mengenakannya!”

Ditambahkan oleh Parlour, akan sangat aneh apabila Arsenal benar merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut. Apalagi, dana itu dapat digunakan untuk membeli pemain lain yang lebih dibutuhkan.

“Dia (Zaha) akan jadi rekrutan bagus, tapi bergantung seberapa banyak nanti uang yang dikeluarkan untuk membelinya. Kabarnya 100 juta poundsterling, uang yang sangat banyak. Uang yang sangat banyak untuk dibelikan kepada satu pemain,” tambah Parlour.

“Anda mungkin melihat posisi lain yang butuh diperkuat juga. Bergantung dengan uang yang tersedia, kita semua harus menanti dan melihatnya. Dia jelas pemain yang sangat bagus, sangat berkualitas.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?